Ketika Diajak Berzina oleh 5 Mahasiswi Cantik, Pemuda ini Malah...

Diajak Berzina Oleh 5 Mahasiswi, Pemuda Ini Kalang Kabut. Ia Pun Lakukan Aksi Tak Terduga Original Sang Pembelajar Author DIIKUTI Gambar sekedar ilustrasi

Sahabat SP - Tinggal di negara yang notabene masyarakatnya menganut paham kebebasan tentu benar-benar mempertaruhkan keimanan. Banyak godaan, mulai dari ajakan halus hingga pemaksaan. Namun Allah juga selalu punya cara menjaga hamba-Nya yang taat. Selalu punya cara melindungi hamba-Nya yang berserah diri. Seperti kisah berikut.

Alkisah. Namanya Isham As Syar’abi, seorang mahasiswa Yaman yang tinggal di Arizona tengah menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi Amerika Serikat. Selama masa pendidikannya, Isham tinggal di sebuah apartemen yang memang bukan hanya dihuni khusus mahasiswa, namun di sana juga tinggal para mahasiswi yang satu fakultas dengannya.

Hingga suatu ketika, saat Isham sedang sendiri di apartemennya tiba-tiba lima orang mahasiswi yang satu fakultas dengannya bertamu. Apartemen itu memang tidak jauh dari kampus. Demi menjaga etika dan adab serta sopan santun, Isham pun mempersilakan mereka masuk. "Ada apa?" tanya Isham.

Namun, betapa terkejutnya Isham melihat apa yang dilakukan kelima mahasiswi itu. Tanpa banyak kata, mereka lalu mengunci pintu apartemen untuk menghalangi agar mahasiswa Yaman tersebut tidak bisa melarikan diri, kemudian perlahan menanggalkan pakaian satu demi satu. Yah, mereka ingin mengajak Isham untuk beradegan ranjang.

Beruntunglah Isham memenangkan imannya. Dia tak ingin harga diri dan kehormatannya ternodai. Dia tak ingin melumuri tubuhnya dengan dosa zina. Di tengah pergolakan bathinnya, seketika itu Allah memberi Ilham kepada Isham. Di kepalanya lalu muncul ide, ia harus keluar dengan cara melompat ke bawah melalui jendela apartemen. Kebetulan letak apartemennya terletak di lantai yang tidak terlalu tinggi.

Meskk beresiko, tapi itu lebih baik daripada harus melayani ke lima mahasiswi ini. Tak pikir panjang, Isham pun melompat dari jendela apartemennya dan berhasil meloloskan diri. Setelah berhasil keluar, Isham langsung melapor ke pos keamanan terdekat perihal kejadian yang baru saja ia alami hingga akhirnya aparat kemanan pun berhasil menangkap kelima mahasiswi tersebut. Berdasarkan hasil penyidikan, ternyata lima wanita itu memang telah berkali-kali mengajak Isham melakukan perzinaan namun tak pernah mendapat respon dan balasan.

Akhirnya mereka pun nekat melakukan hal yang tak wajar. Sahabat. Allah rupanya benar-benar menjaga Isham. Inilah mungkin gambaran dari salah salah satu golongan yang kelak mendapat naungan langsung dari Allah di hari kiamat.

Ya, seorang pemuda yang diajak berzina oleh wanita, dia menolak dan berkata aku takut kepada Allah. Subhanallah. Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: zilzaal.blogspot.com

No comments

Search This Blog

Powered by Blogger.